AdvedtorialDaerahPemkab SidrapRagamSidrapSulawesiTNI Dan Polri

Pemilu, Pelayanan di Polres Sidrap Tetap Maksimal

image_pdf

BeritaNasional. ID, Sidrap— Polres Sidrap mengerahkan sekitar 363 personilnya untuk mengamankan 889 TPS yang ada di Wilayah Kabupaten Sidrap Sulawesi Selatan

Ratusan personil tersebut diterjunkan guna menjaga keamanan dan ketertiban tiap-tiap TPS, juga memberi rasa aman dan nyaman terhadap warga Sidrap yang akan menyalurkan hak pilihnya.

Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono mengatakan keamanan dan ketertiban masyarakat sudah harga mati dan merupakan tugas serta tanggung jawab yang harus dia embang.

“Ini sudah tanggung jawab kami, kami all out dalam mengamankan seluruh rangkaian hingga berakhirnya pemilu,”ucap Budi Wahyono (17/4)

Lebih lanjut, Budi Wahyono mengatakan meski mayoritas personilnya sedang berada di TPS namun pelayanan di kantornya tetap berjalan normal seperti biasanya pasalnya masih ada personil yang stand by menerima aduan dan melayani administrasi masyarakat.

“Kita memiliki 428 personil, hanya 363 yang terjun dalam mengamankan TPS masih tersisa 60an lebih untuk melayani masyarakat di kantor ” ungkap Budi Wahyono

Budi Wahyono menyampaikan, warga tidak perlu khawatir soal pelayanan polisi.

“Pelayanan kami tetap berjalan maksimal, meski kami juga dihadapkan pada pengamanan pemilu 2019, semua tetap berjalan seperti biasanya ” terang Budi Wahyono.

(Risal Bakri)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close