AsahanDaerah

Pemkab Asahan dan BKM Masjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran Berikan Santunan Kepada Kaum Dhuafa dan Anak Yatim

BeritaNasional.ID, Kisaran – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah, Pemerintah Kabupaten Asahan bekerjasama dengan BKM Masjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran memberikan santunan kepada 100 orang kaum dhuafa dan 100 orang anak yatim, Kamis (06/05/2021).

Pemberian santunan yang dilaksanakan usai ba’da Zuhur itu terlihat dihadiri Bupati Asahan diwakili Pj. Sekretaris Daerah Drs. John Hardi Nasution MSi dan Kabag Kesejahteraan Rakyat Ali Mughofar, dan Bendahara BKM H. Rahim Situmorang.

Pemberian santunan kepada kaum dhuafa dan anak yatim ini, kata John Hardi, adalah merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Asahan dan BKM Masjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran.

Pj. Sekretaris Daerah itu juga berharap semoga santunan yang diberikan dapat meringankan beban kaum dhuafa dan anak yatim menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah dan dapat bermanfaat.

Tak lupa pula dalam kesempatan tersebut John Hardi mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Asahan agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari dan mengikuti anjuran pemerintah untuk tidak mudik karena berpotensi dapat menularkan covid-19.(krm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button