AdvedtorialDaerahPemkab WajoSulawesiWajo

Pemkab Wajo Salurkan Bantuan 3 Ton Beras untuk Korban Banjir

image_pdf

BeritaNasional.ID, Wajo—Bantuan Pemerintah Kabupaten Wajo kepada korban dampak banjir sudah mulai disalurkan, hal itu ditandai adanya penyerahan bantuan secara simbolis kepada korban banjir di depan Ruang Pola Kantor Bupati Wajo setelah acara Halalbihalal, Senin 10 Juni 2019.

Dalam kesempatan itu Bupati Wajo H. Amran Mahmud mengungkapkan bahwa pada hari ini kita akan serahkan bantuan berupa beras sebanyak 3 Ton kepada korban dampak banjir.

“Sebagai ASN mari hadirkan kepedulian serta bahu membahu dengan saudara kita dalam tanggap darurat dan diharapkan untuk menyiapkan 9 bahan pokok, tingkatkan keamanan , amankan bantuan yang ada , serta menyalurkan 3 ton beras hari ini,” pintah H. Amran Mahmud pada lokasi penyerahan bantuan secara simbolis.

Diketahui sebelumnya akibat tingginya curah hujan di Kabupaten Wajo dan kiriman air dari Sidrap dan Soppeng, sehingga dibeberap lokasi di Wajo kena dampak banjir yang dikisarkan kerugian mencapai sekitar 15 Milyar dan sekarang Wajo dinyatakan sebagai daerah tanggap darurat.

Dalam kesempatan itu pula Bupati Wajo H. Amran Mahmud tidak lupa nengajak para ASN untuk bahu membahu dan tetap senantiasa bersiap secara dini dan tanggap darurat, layanan layanan dimaksimalkan, spaya dapat mengurangi beban dari mereka yang terkena banjir.

Editor; Asrul Sani

Show More

Related Articles

Back to top button
Close