Daerah

Pemkot Jaksel Minta PMII Ikut Membangun Wilayah

BeritaNasional.ID Jakarta – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia ( PMII) Jakarta Selatan, diminta untuk dapat membantu Pemkot Jaksel dalam membangun wilayah. Hal tersebut untuk menjadikan Jakarta Selatan menjadi kota yang lebih baik di dalam pembangunan, baik secara fisik maupun non fisik.

Permintaan ini disampaikan oleh Walikota Jakarta Selatan Marullah Matali, saat menerima Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia ( PMII) Jakarta Selatan. Menurutnya, mahasiswa ini memiliki andil yang sangat besar dalam membantu wilayah.

“Alhamdullillah kami sangat bersyukur atas kedatangan para pegurus PMII. Dengan cara ini tentu akan meningkatkan tali silahturohmi antar mahasiswa dan Pemkot Jakarta Selatan,” kata Marullah.

Menurut Walikota, sebagai salah satu organisasi, PMII memiliki basis yang kuat dan telah terjalin dengan waktu yang cukup lama. Bahkan dirinya juga mengaku sangat paham dengan PMII.

“Mahasiswa pada dasarnya merupakan garda terdepan dalam bangsa ini. Makanya saya sangat berharap sumbangsih para mahasiswa dalam membangun wilayah baik secara fisik maupun non,” terang Walikota didampingi Kepala Suban Kesbangpol Jakarta Selatan Moh. Matsani.

Sementara itu, Ketua PMII, Mohammad Jafar Sidiq mengatakan, PMII memiliki basis yang tersebar di 10 kampus wilayah Jakarta Selatan. Dengan dimintanya untuk ikut berpartisipasi membangun wilayah ini adalah satu kehormatan dan para mahasiswa intinya siap membantu.

“Seperti kampus Universitas Nasional, Trilogi, PtiQ Islam, dan juga Perbanas. Kami siap untuk bersama-sama pemerintah dalam membangun wilayah yang lebih baik lagi,”ungakap Mohammad Jafar Sidiq. (dki1/bn.id)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close