Advedtorial

Tingkat Kepedulian Tinggi, Jemaah Sulsel Membanggakan

 

 

BeritaNasional.ID  —  Pemerintah Arab Saudi memberikan Pengakuan terhadap Jemaah Haji asal indonesia.

Hal ini diutarakan sekretaris dirjen PHU Kemeja RI, H. Muhajirin Yanis, dihadapan 455 Jemaah Asal kab. Pinrang dan Kab. Gowa di aula penerimaan Asrama Haji Sudiang Makassar, Sabtu (01/09) pada prosesi penerimaan kembali jemaah haji Kloter 6.

Kita patut berbangga, pemerintah Arab Saudi secara khusus mengakui kedisiplinan dan ketertiban jemaah haji asal Indonesia dalam menjalankan ibadah haji baik di Kota Mekkah maupun di Madinah.

Bagaimana dengan jemaah haji asal Sulsel ?

Diakuinya, berdasarkan informasi yang kami terima dari Panitia Penyelenggara ibadah Haji di Tanah suci, Jemaah Haji asal Sulawesi Selatan memiliki tingkat kepedulian yang tinggi.

Jemaah Haji sulsel tidak hanya mengurusi dirinya sendiri namun senantiasa senang membantu jemaah sekitar yang membutuhkan, membanggakan, ujarnya.

Insya ALLAH, dengan predikat haji mabrur semoga Jemaah haji senantiasa mendapat limpahan rezeki dan umur yang panjang, dan semoga suatu saat nanti akan kembali menunaikan ibadah haji lagi, tutupnya.

Jemaah Haji Kelompok terbang (kloter) 6 mendarat pagi ini, sabtu (01/09) pukul 06.23 dengan jumlah 455 jemaah asal Kab. Pinrang 366 orang dan asal Kab. Gowa 89 jemaah. (mf/sf/@li)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button