Jawa TimurProbolinggo

Pemkot Kota Probolinggo Raih Penghargaan dari Harian Surya, Berhasil Tekan angka Inflasi di Tahun 2023

BeritaNasional.ID, PROBOLINGGO JATIM – Pemerintah Kota Probolinggo kembali meraih penghargaan atas keberhasilan menekan angka inflasi di sepanjang tahun 2023.

Hari ini, dalam HUT Harian Surya Ke 34 Tahun, Pemerintah Kota Probolinggo meraih penghargaan kategori Daerah dengan Tingkat Inflasi Terendah.

Penghargaan langsung di terima oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Probolinggo drg Ninik Ira Wibawati.

Sekda Kota Probolinggo Ninik mengatakan Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Kota Probolinggo selalu menggelar rapat koordinasi dengan Tim Satgas Pangan, Bulog, dan OPD guna menyusun strategi dalam menekan laju inflasi,” kata Ninik

Kita saling bahu-membahu serta berkoordinasi untuk menekan laju inflasi,” katanya saat menghadiri rangkaian acara HUT Harian Surya ke-34, yakni Talkshow Menjaga Ekonomi Jatim Tetap Stabil Hingga 2024 di Dyandra Convention Center, Surabaya, Kamis (9/11).

Sekda Kota Probolinggo Ninik menambahkan, beragam program diluncurkan dalam menekan laju inflasi di Kota Probolinggo, di antaranya, Warung TPID, Pasar Murah, dan Gerakan Pangan Murah.

Wali Kota Probolinggo, Habib Hadi Zainal Abidin begitu perhatiannya terhadap upaya menekan laju inflasi,” terangnya.

Ia menyatakan kenaikan inflasi di Kota Mangga ini umumnya disebabkan oleh tiga faktor. Di sisi lain, dia mengucapkan selamat ulang tahun untuk Harian Surya.

Semoga sukses dan selalu tetap membumi. Selain itu, menyajikan berita positif,” ucapnya

 

***yul

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button