Sulbar

Bhaksti Sosial ,RSUD Hajja Andi DepuTerima Kunjungan Fakultas Kedokteran Unhas

BeritaNasional.ID.POLMAN SULBAR —RSUD Hajjah Andi Depu Menerima Kunjungan dari Tim Departemen Kardiologi dan Vaskular Fakultas Kedokteran Unhas Makassar dalam Rangka persiapan Bakti Sosial Pada Bulan Desember.

RSUD Hajjah Andi Depu Mendapatkan kunjungan dari Tim Departemen Kardiologi dan Vaskular Fakultas Kedokteran Unhas Makassar dalam Rangka persiapan kegiatan bakti sosial pada bulan Desember yang dilakukan oleh Fakultas Unhas berkerja sama dengan RSUD Hajjah Andi Depu.

Dalah kunjungan tersebut Direktur RSUD Hajjah Andi Depu dr. Anita dalam Sambutanya di Aula RSUD Hajjah Andi Depu Sabtu tanggal 11 November 2023 menyampaikan bahwa Pihak RSUD bersama Pemkab Polman sangat berterima kasih kepada Fakultas Kedokteran unhas yang memilih RSUD Hajjah Andi Depu sebagai tempat bakti sosial Tahun ini pada bulan Desember karena momen tersebut bertepatan dengan Hut Polewali Mandar.

“Saya sangat mensuport kegiatan bakti sosial ini dan siap membantu apa yang dibutuhakan Sesuai dengan kemampuan kami untuk menyukseskan bakti sosial ini sebagai wujud komitmen kami untuk memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik kepada masyarakat lanjut”  dr Anita Direktur RSUD Hajjah Andi Depu Polewali Mandar.

di tempat yang sama ketua tim Departemen Kardiologi dan Vaskular Fakultas Kedokteran Unhas Makassar Dr.Akhtar Fajar Muzakkir, Sp.JP (K) menyampaikan dalam Sambutanya bahwa kegiatan ini adalah merupakan kegiatan tahunan dan tahun ini di tempatkan di polman.

Adapun item kegiatan yang akan dilakukan pada saat Baksos, yang pertama skrining penyakit Jantung Struktural mengenai pemilihan penyakit jantung Bawaan dan penyakit jantung katub, kemudian kegiatan yang kedua penyuluhan terhadap Dokter umum dan Perawat untuk merefresh kembali bagai mana cara menangani pasien yang mengalami penyakit jantung, dan yang ketiga Penyuluhan terhadap masyarakat awam mengenai penyakit jantung dan resikonya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button