Ragam

Pemuda Merga Silima Bagikan 1.000 Paket Sembako Kepada Masyarakat Medan Tuntungan

BeritaNasional.ID Medan – Menyadari akan kesulitan yang dialami masyarakat ditengah pendemi Covid-19 seperti saat ini termasuk kesulitan dalam ekonomi, Dewan Pimpinan Daerah Pemuda Merga Silima (DPD PMS) Kota Medan menyalurkan bantuan 1.000 paket sembako kepada warga masyarakat di Kecamatan Medan Tuntungan yang membutuhkan ditengah mewabahnya Covid-19, Senin (6/7/2020) siang.

Ketua DPD PMS Kota Medan Isra Meliala mengatakan, pembagian 1.000 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 diawali dari wilayah Kec. Medan Tuntungan. Hal ini akan dilakukan untuk seluruh wilayah kecamatan yang ada di Kota Medan.

“Bakti sosial pembagian sembako ini akan kita buat di seluruh kecamatan di Kota Medan. Hari ini kita mulai dari Kec. Medan Tuntungan dengan menyalurkan 1.000 paket. Kiranya bantuan ini dapat meringankan beban warga yang terdampak Covid-19,” katanya.

Penyaluran bantuan kepada masyarakat diserahkan melalui Ketua Pimpinan Cabang Pemuda Merga Silima Kecamatan Medan Tuntungan Henri Duman S. Brahmana. Bantuan tersebut diharapkan dapat tersalurkan dan tepat sasaran.

Ketua Pimpinan Cabang Pemuda Merga Silima Kecamatan Medan Tuntungan Henri Duman S. Brahmana mengatakan pembagian paket sembako ini wujud perhatian kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Ini sebagai wujud kepedulian kami terhadap sesama yang membutuhkan disaat situasi seperti sekarang ini adanya penyebaran wabah covid 19.
Mudah-mudahan paket sembako ini dapat sedikit meringankan beban bagi warga ditengah mewabahnya covid 19,” katanya.

Sementara itu warga yang menerima paket sembako Septariana Nurhayati Br. Barus pada awak media mengucap rasa terima kasihnya atas bantuan sembako yang diberikan kepada warga.

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada Pemuda Merga Silima yang telah memberikan bantuan sembako kepada warga yang memerlukan disaat pendemi Covid 19,” katanya.

(Kiel)

Tags
Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close