DaerahSitubondo

Angin Puting Beliung Memporak Porandakan 8 Rumah, 1 Orang Mengalami Luka Serius

BeritaNasional.ID, SITUBONDO – Angin puting beliung disertai hujan yang sangat lebat memporak porandakan bangunan rumah warga Dusun Pecaron RT.12 RW.06 Desa Pasir Putih, Kecamayan Bungatan
Kabupaten Situbondo, sehingga 7 rumah rusak ringan dan 1 rumah rusak berat, Senin (6/7/2020).

Informasi yang berhasil dihimpun dari Puriyono, penyusun laporan Pusdalops BPBD Situbondo menjelaskan, tembok rumah warga yang roboh dan mengenai Lusi Susanti (27) saat kejadian korban berteduh di dekat tembok yang pada saat itu sedang mencari anaknya.

“Pada saat itu Susi mencari anaknya sambil berteduh di tembok, tanpa sadar tembok tersebut roboh dan mengenai tubuh Susi sehingga korban tidak sadarkan diri dan mengalami pendarahan dari hidung serta patah kaki sehingga korban langsung di bawa ke RSUD dr. Abdurrahem Situbondo oleh warga setempat untuk perawatan medis,” jelas Puriyono dalam laporannya.

Sementara, Puting beliung yang disertai hujan juga mengakibatkan pohon tumbang di jalur pantura Pecaron, Desa Klatakan, Kecamatan Kendit, Kabupaten Situbondo. Sehingga mengakibatkan arus lalu lintas tergangu. Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close