Hukum & Kriminal

Pemukulan Yang Dilakukan Oknum Pol PP Terhadap Ibu Hamil Dipicu Suara Musik Keras Saat Kumandang Adzan

BeritaNasional.ID Banten – Oknum Pol PP memukuli Ibu hamil dan suaminya yang viral di media sosial di Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan (Sulsel), akhirnya Kepala Satuan Pol PP angkat bicara, Alimuddin Tiro mengungkap oknum personelnya memukul pasangan suami istri (pasutri) pemilik warkop karena dipicu suara musik saat azan berkumandang. Saat tim gabungan melakukan razia PPKM, musik di warkop milik pasutri itu diputar secara keras.

“Ini yang kami sementara mendalami, tidak mungkin ada asap kalau tidak ada api,” kata Alimuddin saat dikonfiramsi, Kamis (15/7/2021).

Menurut Alimuddin, tim PPKM bergerak ke rumah serta warkop milik Ivan dan istrinya tersebut karena adanya laporan warga sekitar. Musik di kafe Ivan disebut kerap tetap terdengar nyaring meski sedang adzan di masjid.

“Berdasarkan laporan dari masyarakat memang, apalagi lokasi kafe ini berada di dekat masjid, yang konon katanya walaupun adzan mendengung tetap musik terdengar,” ungkapnya.

“Nah sehingga pada saat tim PPKM masuk di kafe tersebut pada jam 8 sekian-sekian, itu masih terdengar musik sehingga tim PPKM menegur untuk tidak dinyalakan musiknya tersebut,” tambah Alimuddin. (Kontri BerNas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button