AdvedtorialDaerahPemkab SidrapSidrap

Penandatanganan Mou Pemkab Sidrap dan Unhas Makassar, Bupati Sidrap Dapat Kejutan Ultah

image_pdf

BeritaNasional. ID, Sidrap – Ada yang istimewa saat Bupati Sidrap menghadiri penandatanganan nota kesepahaman atau MoU antara Pemkab Sidrap dan Universitas Hasanuddin Makassar, di Ruang Rektor Unhas, Senin 2 Desember 2019.

Penandatanganan Nota Kesepahaman MoU untuk menyepakati pengalihan pegelolaan Akademi Komunitas Nene Mallomo Sidrap menjadi Pendidikan Vokasi Universitas Hasanuddin di Kabupaten Sidrap.

Secara rahasia, Rektor Unhas Disela-sela sambutannya ternyata telah menyusun kejutan untuk merayakan ulang tahun Bupati Sidrap H Dollah Mando yang ke-69.

Disela-sela sambutannya, rektor Unhas Prof. Dr. Dwia Aries Tina Pulubuhu mengucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Pak Bupati dan meminta para undangan sejenak untuk mendoakan

Tadi kita dapat info dari pak Sekda kalau beliau hari ini berulang tahun, jadi kita sepakat untuk beri kejutan untuk beliau

“Mari kita sejenak berdoa bersama-sama untuk Bapak Bupati Sidrap, semoga diusia beliau ini diberikan kesehatan dan sukses selalu dalam mengembang tugas-tugasnya,” Lontar Dwia.

Kejutanpun berlanjut dengan memberikan Kue Ultah dari Rektor Unhas dan Jajaran Pemkab Sidrap untuk Bupati Sidrap.

Sementara Bupati Sidrap nampak terkejut atas kejutan ultah yang telah disiapkan Rektor Unhas bersama rombongan Jajaran Pemkab yang telah menyiapkan kejutan ini.

“Terima kasih atas ucapan dan doanya, saya tidak menyangka kejutan dikasi sama ibu Rektor tadi, dan tak lupa saya juga ucapkan kepada rombongan Pemkab Sidrap atas kejutannya yang telah direncanakan ini,” Ucap Dollah Mando.

Perayaan Kejutan tidak hanya sampai disitu, Rombongan Pemkab Sidrap yakni Sekda dan para Kepala OPD serta camat mengajak Bupati Sidrap untuk bersantap siang di rumah makan di jln Abdurahman tepatnya RM Ulu Juku. (Risal Bakri).

Show More

Related Articles

Back to top button
Close