DaerahHukum & KriminalJawa TimurSitubondo

Penemuan Mayat Bayi Yang Terkubur Tidak Wajar di Situbondo Akhirnya Terungkap

BeritaNasional.ID, SITUBONDO – Berdasarkan informasi dari masyarakat atas penemuan mayat bayi perempuan tanpa identitas terkubur secara tidak wajar pada Rabu(2/6) di dekat pemakaman atau asta Bipa, Kp Pasar Nangka, Desa Jangkar, Kecamatan Jangkat, Kabupaten Situbondo. Satreskrim Polres Situbondo bersama Polsek Jangkar berhasil mengungkap penemuan mayat bayi tanpa identitas tersebut, Jum’at (4/6/2021)

Kasi Humas Iptu Achmad Sutrisno, SH menyampaikan bahwa, sesuai informasi dari KBO Reskrim Iptu Gede Sukarmadiyasa, SH bahwa, penyidik sudah berhasil menetapkan satu orang tersangka atas kejadian dugaan membunuh bayi yang ditemukan di Asta Bipa, Kp Pasar Nangka Desa Jangkar Kec. Jangkar, Kabupaten Situbondo.

Berawal dari pemeriksaan saksi dan info dari masyarakat, Tim Jatanras bersama Penyidik berhasil mengungkap kasus tersebut. Berdasarkan info bahwa, ada seorang perempuan yang tinggal di salah satu kabupaten di Madura telah melahirkan di Ponkesdes Jangkar. Selanjutnya, dari info tersebut dilakukan penyelidikan dan berdasarkan bukti yang ada akhirnya dapat diungkap siapa pemilik bayi tersebut.

“ Tim Jatanras mengamankan 1 orang tersangka yaitu IPY warga Jangkar yang merupakan family dari ibu bayi (keponakannya), motif pelaku adalah malu, karena bayi tersebut hasil hubungan diluar nikah. Saat ini tersangka masih menjalanai proses pemeriksaan “ kata Iptu Achmad Sutrisno.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button