Jawa Tengah

Pengambilan Vaksin Covid-19 Oleh Dinkes Kota Tegal Dikawal Ketat

BeritaNasional.ID, Tegal – Dalam rangka mengawal pengambilan vaksin di Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Tengah, Dinas Kesehatan Kota Tegal menggelar apel penugasan dan pengawalan. Adapun pelaksanaan apel di laksanakan di halaman Kantor Dinas Kesehatan Kota Tegal, Minggu  (24/1/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Walikota Tegal Muhamad Jumadi, Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wulandari Wibowo, Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar dan Kepala Dinas Kesehatan Kota Tegal Sri Primawati Indraswari.

Kapolres Tegal Kota sebagai pimpinan penugasan dalam sambutannya memberikan pesan kepada petugas agar hati-hati dalam melaksanakan pengambilan logistik vaksin, cek kembali jumlah vaksin yang di terima, lakukan sesuai prosedur yang berlaku dan senantiasa jaga kewaspadaan.

“Pesan saya hati-hati dalam pengambilan vaksin, cek kembali jumlah vaksin yang diterima lakukan tugas sesuai prosedur yang ada dan ingat tetap jaga kewaspadaan,” ujar Kapolres.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Walikota Tegal Muhamad Jumadi juga menyampaikan pesan agar rekan-rekan yang akan berangkat untuk pengamanan dan pengawalan vaksin covid-19, untuk berhati-hati dan jaga diri semoga selama perjalanan tidak ada hambatan apapun serta selamat sampai tujuan.

“Untuk rekan rekan yang akan berangkat untuk pengamanan dan pengawalan vaksin covid-19 untuk berhati hati dan jaga diri, semoga selama perjalanan tidak ada hambatan apapun dan selamat sampai tujuan,” pesan Jumadi.

Pada pengambilan vaksin ini, Pemerintah Kota Tegal akan menerima vaksin Covid-19 sebanyak 5.960 dosis vaksin yang diambil dari Gudang Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Tengah.

Sedangkan proses pengambilan dilakukan oleh rombongan petugas pengambil vaksin dari Dinas Kesehatan Kota Tegal, di kawal ketat dari TNI Kodim 0712/Tegal dan Kepolisian Resor Tegal Kota.*

Show More

Related Articles

Back to top button