Sumatera

Penganugrahan Prajurit Teladan Lanud Soewondo

BeritaNasional.ID Medan – Komandan Lanud Soewondo, Kolonel Pnb J.H. Ginting, S.Sos mengambil apel khusus di Shelter Charlie menjelang liburan pergantian tahun Selasa (30/12/2020). Apel khusus sengaja diambil Danlanud untuk memberikan beberapa penekanan kepada seluruh anggota sebelum pelaksanaan libur tahun baru.

‘’Apel khusus pagi ini merupakan apel terakhir yang saya ambil di tahun 2020, semoga apa yang kita lalui selama tahun 2020 menjadi pembelajaran bagi kita semua untuk dapat bersikap, bertindak dan bekerja lebih baik lagi di tahun depan’’, terang Danlanud.

Danlanud juga berpesan untuk selalu berhati hati selama melaksanakan liburan. ‘’Selalu perhatikan faktor keamanan dan keselamatan selama liburan. Patuhi protokol kesehatan sehingga kita aman dari wabah virus covid-19’’, ucap Danlanud.

‘’Saya berpesan, selama libur tahun baru seluruh anggota tetap melaksanakan olahraga mandiri. Dengan rajin berolahraga imunitas tubuh akan terbentuk dengan baik sehingga kita semua dapat terhindar dari wabah virus covid-19’’, jelas Danlanud.

Selanjutnya, pada apel khusus tersebut dilaksanakan penganugrahan prajurit teladan di lingkungan Lanud Soewondo. Terpilih sebagai prajurit teladan adalah Sersan Kepala Pendi Siregar anggota Dinas Operasi. Kepada prajurit teladan, Danlanud memberikan reward berupa paket Ibadah Umroh.

‘’Terpilihnya Serka Pendi Siregar merupakan hasil keputusan bersama dengan memperhatikan beberapa poin penilaian. Semoga reward yang didapatkannya dapat memberikan manfaat dan kepada anggota yang lainnya dapat dijadikan contoh dan motivasi sehingga dapat memacu untuk bekerja lebih baik kembali’’, terang Danlanud.

Diakhir Apel Khusus, Danlanud memberikan reward kepada seluruh anggota yang memiliki nilai kesamaptaan yang bagus dengan mendapatkan Sepatu Olahraga. ‘’Saya berikan apresiasi kepada seluruh anggota Lanud Soewondo yang memiliki nilai kesamaptaan bagus. Dengan reward berupa septau olahraga saya berharap seluruh anggota dapat memanfaatkan dan lebih rajin untuk berolahraga. Dengan imunitas yang baik semoga kita semua dapat terhindar dari wabah virus Covid-19’’, jelas Danlanud.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button