Jawa Timur

Pengemudi Tewas, Diduga Mengantuk, Adu Moncong Truk Box Dengan Truk Box Yang Sama

BeritaNasional.ID Nganjuk, JAWA TIMUR – Berawal dari pengemudi Kend Truck Box Hino No Pol W-9526-US yang dikemudikan Mukid asal Ds Sumbermanjing Rt/Rw. 29/07 Kec Pagak, Kab. Malang.

Terjadi laka lantas sekira pukul 14.00 di Jln Raya Nganjuk-Sby tepatnya Dsn Pulorejo Ds Kedungrejo Kec Tanjunganom Kab Nganjuk

Sebelumnya berjalan dengan kecepatan sedang dari arah Barat ke Timur sampai tempat kejadian pengemudi atau sopir diperkirakan mengantuk kemudian berjalan terlalu ke kanan dan bersamaan itu dari arah berlawanan arah Timur ke Barat ada Pengemudi Kend Truck Box Hino No Pol L-8984-UU yang dikemudikan Dodik Purwanto asal Ds Plosorejo, Rt/Rw. 01/06 Kec Bandar kedung mulyo Kab Jombang, karena jarak sudah dekat tidak bisa menghindar maka terjadi kecelakaan lalu lintas.

” Diduga faktor manusia, pengemudi Kend Truck Box Hino No Pol W-9526-US yang dikemudikan mukid kurang berhati-hati dan kurang memperhatikan situasi arus lalu lintas yang berada di depannya, karena jarak sudah dekat dan tidak bisa menghindar lagi akhirnya terjadilah laka lantas, kerugian diperkirakan material 10 juta, ” pungkas Kasubbaghumas Polres Nganjuk pada wartawan. (ISK)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button