Jawa TimurNasionalSitubondo

Pengendara “Moge” Asal Jakarta Meninggal Kecelakaan di Hutan Baluran

BeritaNasional.ID, SITUBONDO – Kecelakaan maut terjadi antara Pengendara Motor Gede (Moge) dengan Bus penumpang antar kota di KM 252.700 dari arah Surabaya, Hutan Baluran Situbondo Jawa Timur. Jumat Siang (03/03/2023) .

“Korban berinisial SN laki – laki warga Jakarta Barat pengendara motor dengan No.Pol. D-6699-SDH itu meninggal dunia (MD) dilokasi kejadian,” kata Kanit Laka Lantas Polres Situbondo Ipda I Kadek Yasa.

Anggota Satlantas Polres Situbondo memeriksa saksi – saksi
Korban mengalami patah tulang luka robek pada hidung, luka robek pada dagu pada tangan kanan setelah mengalami kecelakaan dengan sebuah Bus penumpang No.Pol N-7927-US yang kemudikan oleh KA (57) warga Kecamatan Muncar Kabupaten Banyuwangi.

“Korban telah dibawa ke puskesmas Batangan untuk dilakukan visum,” paparnya

Kecelakaan yang menimpa SN beralamat di komplek green Ville Jakarta Barat itu bermula saat Kendaraan Bus No.Pol.: N-7927-US melaju dari arah timur ke arah barat, sesampainya di TKP dari arah berlawanan melaju Kendaraan Sepeda Motor No.Pol.: D-6699-SDH dengan haluan terlalu ke kanan sehingga masuk ke lajur Kendaraan Bus.

“Diperkirakan jarak yang terlalu dekat dan pengendara motor tidak dapat mengendalikan kendaraannya akhirnya kecelakaaan tersebut tidak bisa terhindarkan, ” jelas I Kadek Yasa mendampingi AKP Suwarno.

Pihaknya yang mendapatkan informasi kecelakaan maut tersebut langsung turun melakukan identifikasi dan olah TKP dilokasi kejadian.

“Setelah dilakukan identifikasi dan olah TKP, saat ini kami melakukan pemeriksaan saksi – saksi, ” tukasnya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button