DaerahRagamSulawesi

Pengurus Karateker KNPI Soppeng dan AMPI Serahkan Bantuan ke Tim Satgas Covid-19

BeritaNasional.ID, Soppeng –Penyerahan bantuan sembako dan masker oleh pengurus karateker DPD KNPI ( Komite Nasional Pemuda Indonesia) Kab. Soppeng dan Pengurus Karateker AMPI ( Ankatan Muda Pembaharuan Indonesia) Kab. Soppeng ke Tim SATGAS COVID-19 Kab.soppeng yang bertempat di posko tim SATGAS COVID-19, Jum’at 8 Mei 2020.

Muhammad Lutfi selaku Ketua Karateker KNPI Soppeng menyampaikan bahwa adapun bantuan yang kita serahkan pada hari ini yaitu sebanyak 600 kg beras, 50 kg Tepung terigu, 50 liter Minyak Goreng, 50 buah Ikan kaleng dan 650 buah masker.

“Olehnya itu Kami juga berharap bantuan tersebut ini bisa meringankan beban pengeluaran masyarakat soppeng yang terdampak Covid-19, serta saya ucapkan juga banyak terimah kasih kepada seluruh Dermawan dan OKP yang turut membantu kami dalam penyaluran bantuan ini sehingga bantuan ini dapat kami serahkan ke pihak pemerintah Kabupaten soppeng melalui tim satgas covid 19 untuk di salurkan nanti nya ke masyarakat, selain itu juga kami berharap agar bantuan ini dapat segera di salurkan dengan cepat dan tepat sasaran ke masyarakat,”harapnya.

Selain itu Ia juga berpesan agar masyarakat mampu untuk tetap menjaga kondisi kesehatan, menjaga kebersihan dan tetap berada di rumah serta tetap untuk konsisten mematuhi segala kebijakan dan aturan pemerintah daerah.

“Ini demi percepatan penanganan wabah covid-19 di Kabupaten Poppeng,”ungkap Lutfi.

Sementara Karateker ketua AMPI Soppeng, Arman Mannahawu mengungkapakn bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian pemuda terhadap dampak wabah covid-19.

“Sehingga kami berinsiatif melakukan aksi sosial untuk memberikan bantuan sembako dan masker agar sekiranya dapat meningkatakn daya tahan tubuh masyarakat,”jelasnya.

“Insyaallah rencana ke depannya kami dari KNPI Kabupaten Soppeng beserta Organisasai Kepemudaan lainnya akan segera memberikan bantuan untuk penanganan covid 19 di Kabupaten Soppeng karna kegiatan ini bukan yang terakhir namun ini merupakan langkah awal kami dan anggota untuk menyalukan bantuan,” tutupnya.(*)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close