Labuhanbatu RayaSumateraSUMUT

Pengurus Rumah Pemimpin Muda Rantauprapat 2021-2022 Resmi Dilantik

BeritaNasional.ID , Rantauprapat – Rumah Pemimpin Muda Rantauprapat (RPM) Periode 2021-2022 melaksanakan pelantikan pengurus.Acara sakral itu digelar dengan penuh khidmat. Ada sekitar 82 orang pengurus baru yang ikut dilantik.

Prosesi pelantikan dilaksanakan di Kolam Renang Pasuruan Jaya, Kelurahan Sirandorung, Kecamatan Rantau Utara,Kabupaten Labuhanbatu, Sabtu (28/8).

Hadir para undangan seperti Dewan Pembina Muhammad Ridwan,S.IP, Ketua Dewan Pengarah Fazrin Syahputra dan anggota serta alumni dan demisioner turut menyaksikan prosesi pelantikan.

“Banyak harapan yang ingin dituai kepada kepengurusan tahun ini, seperti menjadi lebih Aktif, Kreatif, Inovatif, serta Inspiratif,”Hal itu disampaikan langsung oleh Ketua Dewan Pembina RPM Muhammad Riduan Dalimunthe, S.IP.

“Rumah Pemimpin Muda sebisa mungkin terus aktif, kreatif, Serta Inovatif. Tidak tertutup kemungkinan akan menjadi pabrik pencetak pemimpin baik di Labuhanbatu, Nasional hingga Internasional”. Ucapnya.

Acara diawali oleh tarian Tor-Tor Sanggul yang dibawakan oleh pengurus RPM, dan diteruskan kata sambutan ketua panitia.

Dalam sambutan nya, Ketua Panitia Muhammad Fiqri Azhari Marpaung menyampaikan, Pelantikan tahun ini mengambil tema RPM Kini, RPM Nanti Menuju Indonesi Emas 2045.

“Tema ini tujuannya untuk mengingatkan bahwa kita pemuda yang tergabung di RPM punya peluang besar menjadi pemain dinegeri sendiri.” Sebut Fiqri.

Ketua Dewan Pengarah RPM Fazrin Syahputra, S.IP.,M.I.Kom dalam arahan nya menyampaikan rasa kebahagiaannya atas pelantikan ini.

“Hari ini saya senang sekali, karena dengan adanya pelantikan ini berarti Estafet kepemimpinan dalam organisasi ini berjalan dengan baik. Kedepannya program kerja harus lebih dikembangkan lagi” harap Fazrin yang akrab disapa Pepo.

Sementara itu Ketua Umum RPM, Aldira Akbar Matondang menyampaikan ribuan terimakasih kepada Dewan Penasehat dan pengarah yang telah hadir dalam kegiatan pelantikan.

Ia berharap dalam kepengurusannya setahun kedepan kiranya Dewan Pembina dan Pengarah siap memberikan kontribusi baik nasehat maupun saran.

Ketum RPM tersebut menutup sambutannya dengan menyampaikan sesuai tema harapannya agar pengurus RPM dapat menjadi generasi emas Indonesia 2045.

“Semoga Pengurus RPM menjadi generasi yang cerdas dan mau menerima perubahan harus diterapkan sejak dini menuju impian Indonesia menjadi generasi emas 2045” harap Aldira.(Naga)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button