Ragam

Pengurus Sapma IPK Komisariat Universitas Medan Area Periode 2019-2021 Dilantik

BeritaNasional.ID Medan – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Satuan Pelajar Mahasiswa (Sapma) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kota Medan Sam Tobing, SH,SE,BBA melantik Niko Simatupang sebagai Ketua, Zeki Harahap sebagai Sekretaris dan Andrian Napitupulu sebagai Bendahara Sapma IPK Komisariat Universitas Medan Area (UMA) Periode 2019-2021 di Gedung Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) Jalan Gatot Subroto, Medan, Sabtu (16/11/2019) siang.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Satuan Pelajar Mahasiswa Ikatan Pemuda Karya Kota Medan Sam Tobing, SH,SE,BBA mengatakan, “Saya berharap saudara yang baru dilantik bisa membesarkan nama IPK di lingkungan kampus UMA. Kami juga berharap para pengurus baru nantinya bisa mengisi kegiatan-kegiatan yang positif di UMA,” tutur Sam.

Sam menjelaskan selama ini sudah empat kali pergantian pengurus di UMA. Setiap periode itu pula, para pengurus juga memberikan rekam jejak yang baik.

“Sampai sekarang udah beberapa kali ganti ketua, selama ini, apa yang berjalan di UMA sudah berjalan sangat bagus,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Sapma IPK Komisariat Universitas Medan Area Niko Simatupang mengatakan bahwa Sapma IPK Komisariat Universitas Medan Area diharapkan kedepan bisa menjadi lebih baik lagi, lebih berkontribusi kepada mahasiswa, beraktifitas yang positif dan sosial. “Dan bisa membuat nama Ikatan Pemuda Karya menjadi lebih baik lagi dengan karya-karya di satuan pelajar mahasiswa. Sapma IPK Komisariat UMA adalah organisasi yang selalu menjaga ketertiban dan selalu menjaga kualitas diri masing-masing,” kata Niko.

Acara pelantikan ini tampak dihadiri oleh ribuan anggota IPK di Sumatera Utara yang terdiri dari satuan lainnya. Mulai dari DPD IPK Kota Medan, Satgas IPK Kota Medan, LBH Kota Medan, DPD IPK Sumut, Satgas Sumut, Ketua Pimpinan Anak Cabang IPK se Kota Medan, Pimpinan Ranting se Kota Medan, Rektor UMA, serta tamu undangan terhormat lainnya, semuanya berjabat tangan dan mengucapkan selamat kepada pengurus IPK Komisariat UMA yang baru dilantik.

(Kiel)

Tags
Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close