Ragam

Pengurus Sapma IPK Universitas Methodist Indonesia Periode 2019-2021 Dilantik

BeritaNasional.ID Medan – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Satuan Pelajar Mahasiswa (Sapma) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kota Medan Anco Silitonga, SE melantik Kevin Panggabean sebagai Ketua, Jackson Singarimbun sebagai Sekretaris dan Sihol Simanjuntak sebagai Bendahara Sapma IPK Komisariat Universitas Methodist Indonesia Periode 2019-2021 di Balai Namaken, Jl. Jamin Ginting-Padang Bulan Medan, Kamis (7/11/2019) siang.

Dalam arahannya, Sekretaris DPD IPK Kota Medan Ir. Timbul Limbong mengucapkan selamat kepada Ketua terpilih dan semua Pengurus Sapma IPK Komisariat Universitas Methodist Indonesia yang dilantik. “Kami berharap Sapma IPK Komisariat Universitas Methodist Indonesia agar bisa menjadi barometer untuk kedepan menjadi garda yang terbaik  menjadi contoh disetiap universitas-universitas khususnya di Kota Medan ini. Kami mengharapkan juga agar memberikan yang terbaik menjadi panutan didalam masyarakat dan di lingkungan mahasiswa,”kata Ir. Timbul Limbong.

Dalam Kesempatan tersebut, Ir. Timbul Limbong berpesan agar para mahasiswa yang dikader dari Ikatan Pemuda Karya harus menjadi lebih yang terbaik kedepan.

Sementara itu, Ketua Sapma IPK Kota Medan Anco Silitonga berpesan agar Pengurus Sapma IPK Komisariat Universitas Methodist Indonesia yang dilantik mengedepankan intelektual untuk kedepannya, menjauhi narkoba, dan selalu berpegang teguh pada prinsip. “Kita harus mengetahui filosofi sejarah IPK ini. Saya akan tetap membuka pintu untuk komunikasi diskusi untuk bagaimana kita membangun SDM dan bagaimana kalian yang menjadi sarjana-sarjana yang akan menjadi penentu-penentu kemajuan bangsa ini,” kata Anco Silitonga.

Sementara itu, Penasehat Sapma IPK Komisariat Universitas Methodist Indonesia Daniel Panggabean mengatakan, “Saya mendukung penuh buat adik-adik kita yang juga hari ini baru dilantik menjadi pengurus Sapma IPK Komisariat Universitas Methodist Indonesia, Dimana kedepannya kalau Sapma IPK Universitas Methodist Indonesia betul-betul mempunyai potensi, begitu juga menjalin hubungan baik kepada masyarakat ataupun pemerintah setempat. Saya menghimbau kepada adik-adik kita supaya melakukan hal-hal yang positif supaya menjadi mahasiswa yang baik dan takut akan Tuhan,” kata Daniel Panggabean.

Sementara Ketua Sapma IPK Komisariat Universitas Methodist Indonesia yang baru dilantik mengucapkan terimakasih kepada seluruh undangan yang telah berkenan hadir. “Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk memimpin Sapma IPK Komisariat Universitas Methodist Indonesia, saya mengharapkan dukungan dari semua pihak. Tidak ada yang sempurna, karena kesempurnaan itu hanya milik Tuhan yang Maha Esa. Di kepemimpinan saya akan fokus untuk mengembangkan dan memajukan IPK,” ujar Kevin Panggabean. (Kiel)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button