ACEHDaerah

Panitia Qurban di Aceh Barat Diseruduk Kerbau

image_pdf

BeritaNasional.ID, Meulaboh – Seorang Panitia Qurban di bilangan Kabupaten Aceh Barat dikabarkan terpaksa dilarikan ke rumah sakit Umum Cut Nyak Dhien Meulaboh Aceh Barat, setelah mendapat serangan hebat dari seekor hewan qurban jenis ternak Kerbau.

Video diseruduknya Irfan begitu namanya dituliskan di salah satu on line lokal Aceh, beredar di kalangan media sosial Whast App.

Tampak dalam Video tersebut korban bersama temannya masing masing memegang satu tali. Menggunakan dua tali sedemikian rupa bisanya hewan yang masih liar.

Tiba-tiba aja Irfan terlalu dekat dengan hewan tersebut dan menyeruduknya hingga terjatuh, sementara kawannya irfan (belum diketahui namanya) masih memegang tali satunya lagi. Tidak cukup sekali kerbau warna hitam itu kembali mengejar Irfan dan menyeruduknya hingga empat kali.

Selanjutnya, kerbau terdebut melarikan diri, dikabarkan akhirnya terpaksa dilumpuhkan dengan tembakan senjata api oleh petugas berwenang, karena dikhawatirkan akan mengancam warga lain.

Namun, terkait nama Gampong (Desa) pasti sebagai lokasi kejadian tersebut, hingga berita ini diterbitkan, media ini belum memperoleh informasi detil. (Alan)

Author: Dahlan Alan

Show More

Related Articles

Back to top button
Close