AdvedtorialGorontalo

Penjagub Gorontalo Serahkan Hibah Rp100 Juta untuk Relokasi Tempat Wudhu Masjid An-Nur

BeritaNasional.ID, GORONTALO – Penjabat Gubernur Gorontalo Ismail Pakaya dan jajaran menyempatkan diri untuk buka puasa bersama dengan jamaah setempat dalam kegiatan Safari Ramadan di Masjid An-Nur, Kota Gorontalo, Minggu (17/3/2024).

Dalam kesempatan itu, Penjagub Ismail menyerahkan hibah operasional masjid senilai Rp100 juta untuk Masjid di Kelurahan Biawao, Kecamatan Kota Selatan yang dikenal dengan sebutan masjid kampung Arab itu.

“Hari ini saya bawa bantuan hibah untuk relokasi tempat wudhu. Semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan dengan baik,” ucap Ismail.

Tak lupa, Ismail Pakaya pun meminta agar warga menjaga silaturahmi selama Ramadan. Terlebih beberapa bulan lain akan menghadapi pemilihan kepala daerah serentak.

“Walaupun kita berbeda pilihan pada pemilu kemarin, maka di bulan yang suci ini mari kita rajut kembali silaturahim persaudaraan di antara kita. Tidak akan diterima amal ibadah puasa jika belum bersih pembicaraan kita dengan sesama manusia,” kata Ismail saat memberikan sambutan.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Ismail kepada seluruh warga yang hidup rukun dengan menjaga stabilitas keamanan daerah. Masjid An-Nur yang diisi mayoritas keturunan Arab bisa hidup rukun dengan warga lokal dan warga keturunan Tionghoa yang berada di pusat perbelanjaan Kota Gorontalo tersebut.

Hadir bersama Penjagub, Sekretaris Daerah Provinsi Sofian Ibrahim, Sekda Kota Ismail Masjid, beserta pimpinan OPD. Acara tersebut juga dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, termasuk tokoh agama, tokoh masyarakat, dan takmirul masjid.

(Adv/Noka)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button