AdvedtorialRagam

Pensantren Al Wasila Lemo Bakal Helat Milad Akbar ke XVIII Hadir Gubernur Sulbar

POLMAN – Pesantren Al Wasila Lemo, Desa Kuajang, Kecamatan Binuang, Polewali Mandar, Sulawesi Barat, akan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang dirangkaikan dengan Milad ke XVIII yang akan di Helat. Rabu 21 November 2018 mendatang.

Rencananya acara akbar ini akan dihadiri gubernur Sulawesi Barat, Ali Baal Masdar beserta Ny yang juga anggota DPR RI pusat dari Partai Gerindra dan Kepala Kementerian Agama Sulawesi Barat dan menghadirkan penceramah ilmiah Dr. H. Wahid MA dengan tema “Semangat Santri Menjaga Tradisi Membangun Negeri”.

Seperti disampaikan Ketua Yayasan Al Wasila Lemo, Suardi Cammana., S.Pd., M.Pd saat ditemui. Rabu, 14 November 2018 di Wonomulyo mengatakan, diperhelatan akbar Maulid dan Milad sekira 100 panitia akan terlibat dalam menyukseskan acara ini.

“Sekira 100 orang panitia siap, begitu pun sapi Qurban sudah ada untuk menjamu para tamu yang akan hadir termasuk Alumni dan orang tua siswa dan para pejabat baik di Polewali Mandar maupun dari Sulbar Provonsi lain.” Kata Ketua Yayasan Al Wasila Lemo, Suardi Cammana., S.Pd., M.Pd.

Dia tambahkan, kegiatan itu juga akan dirangkaikan penamatan dan Wisuda Santri Santriwati Pesantren Al Wasilla. Para tamu undangan pun akan menyaksikan salawat badar yang akan dipentaskan para santri.

Laporan : Sukriwandi

Show More

Related Articles

Close