DaerahJawa TimurSitubondoTMMD

Penuh Semangat, Satgas TMMD ke-120 Kodim Situbondo Siap Selesaikan Pekerjaan RTLH

BeritaNasional.ID, SITUBONDO JATIM – Personel Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 bersama masyarakat penuh semangat dalam mengerjakan pembangunan rumah tidak layak huni milik Sanawi, warga Dusun Polay, Desa Jatisari, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Situbondo, Selasa (21/05/2024).

Keterangan yang disampaikan Dantonsatgas TMMD ke-120 Situbondo, Lettu Inf Soleman asal Brigif 9 Kostrat Jember mengatakan, dengan penuh semangat pembangunan RTLH milik Sanawi terus di dikerjakan agar segera bisa ditempati.

“Pengerjaan RTLH sudah memasuki tahap pemasangan dinding dan kosen jendela serta pemasangan genteng. Kalau tidak ada hambatan pembangunan RTLH milik Sanawi akan segera rampung,” kata Lettu Inf Soleman.

Lebih lanjut, Lettu Inf Soleman menjelaskan, pihaknya bersama Satgas TMMD Matra lainnya terus bekerja keras membangun RTLH milik Sanawi. “Walaupun terik matahari sangat menyengat tubuh, tapi kita harus tetap semangat menyelesaikan RTLH milik Sanawi. Sebab, masih ada dua rumah lagi yang belum dibongkar,” jelasnya.

Dengan semangat kebersamaan, sambung Lettu Inf Soleman, anggota Brigif 9 Kostrat Jember maupun anggota yang lain terus mengebut pembangunan RTLH, program TMMD ke-120 yang dilaksanakan Kodim 0823 Situbondo ini. “Harapannya dalam waktu dekat ini pembangunan RTLH milik Sanawi selesai dikerjakan,” pungkasnya. (Heru/Bernas).

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button