Jawa TimurProbolinggo

Sambut Pesta Demokrasi Pemilihan Umum Kota Probolinggo, Probolinggo Damai (PRODAM) Gelar Deklarasi 

BeritaNasional.ID, PROBOLINGGO JATIM -Menyambut Pesta Demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) Kota Probolinggo Tahun 2024, Probolinggo Damai (PRODAM) mendeklarasikan Relawan Prodam di Jalan KH Mas Mansyur, Mangunharjo, Sukabumi Kecamatan Mayangan Kota Probolinggo.Senin (20/5/24).

Dalam sambutannya, Ketua Relawan Probolinggo Damai (PRODAM) Erang Cahyo menyampaikan bahwa saat ini Relawan Probolinggo Damai (PRODAM) mempunyai kepengurusan dari tingkat Kota, Kecamatan dan Kelurahan, dengan membentangkan sayapnya dengan nama Srikandi Prodam yang beranggotakan beberapa orang perempuan dan tidak menutup kemungkinan kami akan membentuk kepengurusan sampai tingkat yang terbawah.

“Kami punya semangat, kami punya tekat, kami punya harapan, kami punya tujuan yaitu ingin menjadikan Kota Probolinggo yang lebih maju dengan Pemerintahan yang bersih, sehat dan berwibawa.

“Mau tidak mau pada saatnya nanti, ketika pemikiran kita telah menyatu dalam suatu satu keputusan, maka kami akan menentukan satu Calon Wali Kota Probolinggo yang akan siap kami dukung untuk menjadi Wali Kota Probolinggo Periode 2024-2029.

“Dan tentunya, salah satu dari program kerja kami adalah, sebelum kami mengambil langkah dukungan kepada salah satu calon Wali Kota, kami akan melakukan audiens dan berdiskusi kepada para calon Wali Kota.Dan tentunya pula kami selalu giat meminta arahan kepada tokok-tokoh politik, tokoh mayarakat, tokoh agama dan tokoh-tokoh lainnya.

“Mari kita jaga komitmen dan persaudaraan dalam wadah ini. Mari kita bergerak maju bersama, saling mendukung dan selalu menyemangati satu sama lain,” terangnya

Diwawancarai Beritanasional.id, Ketua Prodam Erang Cahyo berharap dengan dilaksanakannya deklarasi Relawan Prodam seluruh anggota Prodam bisa membantu dalam mengawasi jalannya pemilu, agar terhindar dari money politik, peneybaran hoaks dan kecurangan lainnya.

“Dia juga meminta, para anggota agar bisa lebih cerdas dan bijaksana dalam menyikapi segala hal terkait pemilu agar tercipta situasi yang kondusif di Kota Probolinggo.

 

(Yuli/Bernas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button