Wajo

Penyandang Disabilitas Jadi Cambuk Penyemangat di Rapat Senat Terbuka IAIA

image_pdf

BeritaNasional.ID, Wajo –Keterbatasan fisik bukanlah menjadi penghalang bagi seseorang untuk meraih prestasi dan pendidikan setinggi-tingginya. Farhan Athiyah, Mahasiswa penyandang Disibilitas yang berhasil membuktikannya. Meskipun memiliki keterbatasan fisik ia selalu semangat dan bertekad tinggi untuk lanjutkan pendidikannya.

Farhan merupakan salah satu dari ratusan Mahasiswa yang baru saja diterima masuk di IAI As’adiyah Sengkang melalui Rapat Senat Terbuka di Gedung As’adah, Ahad, 15 September 2019.

Pada saat ditanyakan mengenai kenapa memilih Kampus IAI As’adiyah tempat menempuh pendidikan tinggi, Farhan jawab itu sesuai pesan orang tuanya.

“Saya tertarik ketika orangtua saya katakan bahwa Mahasiswa yang keluar dari As’adiyah itu bagaikan buah yang matang yang bisa langsung di makan orang Artinya apa bahwa Mahasiswa di IAI As’adiyah itu setelah selesai langsung dibutuhkan oleh masyarakat,”jelasnya.

Sekedar diketahui Farhan merupakan pemuda kelahiran 19 Mei 2001 Asal Pompanua Bone dari Pasangan Alimuddin dan Almarhum Ni’mah Sulaeman, Orangtua perempuan sudah tidak ada setelah kejadian kecelakaan yang menimpa Farhan bersama mamanya di makassar 3 Tahun lalu ( 2016 ).(Rz)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close