Jawa TimurProbolinggo

Penyerahan Bantuan Sosial Kemasyarakatan Kepada Muslimat NU Disupport Kodim Probolinggo 

BeritaNasional.ID, PROBOLINGGO JATIM- Kodim 0820/Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto bersama jajaran forum kordinasi pimpinan daerah Kabupaten Probolinggo beserta sejumlah undangan hadir dalam kegiatan penyerahan bantuan program sosial kemasyarakatan dari lembaga penjamin simpanan Republik Indonesia kepada Muslimat NU.

Bertempat di ruang eksekutif rupatama parama satwika Polres Probolinggo, penyerahan bantuan program sosial tersebut diselenggarakan Polres Probolinggo adalah dalam rangka bakti sosial kepada PC Muslimat NU Kota Kraksaan serta Kabupaten Probolinggo yang bekerja sama dengan lembaga penjamin simpanan RI.

Dandim 0820/Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto menyampaikan, pihaknya mengapresiasi atas inisiatif Polres Probolinggo yang berkerjama dengan lembaga penjamin simpanan RI dalam pemberian bantuan program sosial kemasyarakatan.

“Penyaluran bantuan sosial kemasyarakatan Ini adalah bentuk wujud kepedulian Polres Probolinggo, mari kita dukung dan support atas yang telah dilakukan Probolinggo Probolinggo untuk masyarakat dan Kabupaten Probolinggo,” kata Letkol Arm Heri Budiasto, Minggu (3/2).

Sementara Kapolres Probolinggo AKBP Wisnu Wardhana mengungkapkan rasa terimakasih kepada pihak lembaga penjamin simpanan RI yang berkenan hadir penyerahan bantuan sosial kemasyarakatan kepada fatayat muslimat NU yang ada di Kabupaten Probolinggo.

“Apresiasi yang tinggi juga kami sampaikan kepada Muslimat NU yang ada wilayah Kabupaten Probolinggo dalam mendukung tugas pokok fungsi kami sebagai aparat kewilayahan,” ujarnya.

Sedangkan, Ketua Dewan Komisioner Lembaga Penjamin Simpanan RI Purbaya Yudhi Sadewa menegaskan, LPS adalah Lembaga yang ditunjuk pemerintah untuk menjamin simpanan serta bertanggung jawab atas perbankan yang ada.

Salah satu tugas kami adalah menyelamatkan keuangan warga negara guna membangun perekonomian ke depan. “Muslimat NU mempunyai peran yang sangat penting dalam membangun bangsa dan kami tidak ingin membantu hanya bantuan yang berbentuk fisik melainkan juga dengan bantuan program yang berkelanjutan,”tuturnya.

(Yuli/Bernas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button