Sulbar

Penyerahan Jabatan 3 Pejabat Utama Polda Sulbar Dilaksanakan Sesuai Standar Protokol Kesehatan

Sulbar.Beritanasional.id — Tiga dari Empat pejabat utama Polda Sulbar yang namanya ada dalam deretan mutasi Kapolri pekan lalu yang tertuan pada Keputusan Kapolri Nomor, Kep /978,379&980/V/2020 tentang pemberhentian dan pengangkatan jabatan dilingkungan Polri hari ini mengikuti upacara penyerahan jabatan.

Ketiga pejabatan utama yang melaksanakan upacara penyerahan jabatan yaitu Karo Rena Kombes Pol Jumiran, SIK, Karo SDM Kombes Pol Nuryanto, SIK dan Dirpolarud Kombes Pol Dede Ruhiat Djunaedi, SIK, MH.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat AKBP Syamsu Ridwan, SIK menyebutkan upacara penyerahan jabatan ini tetap dilakukan sesuai standar protokol kesehatan demi menjunjung tinggi kebijakan pemerintah untuk jaga jarak guna mencegahan penyebaran covid-19.

“Kita dapat saksikan pada penyerahan jabatan hari ini, pelaksanaannya pun menerapkan physical distancing, tidak berbaris seperti biasanya, menggunakan masker bahkan dilakukan sterelisasi sebelumnya,” tutur Kabid Humas.

Upacara penyerahan jabatan yang berlangsung di lapangan Apel Mapolda, Jl. Aiptu Nurman Kalubibing Mamuju di pimpin langsung oleh Kapolda Sulbar Brigjen Pol Dr. Eko Sampurno, M.Si dan dihadiri para pejabat utama serta seluruh personil, Rabu (13/5/20).

Dalam pelaksanaannya upacara penyerahan jabatan ini ditandai dengan berita acata penyerahan jabatan yang ditanda tangani oleh para pejabat lama dan Kapolda.

Usai upacara, Kapolda Sulbar dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses kepada para pejabat lama.

“Tak terasa waktu begitu cepat berlalu, kebersamaan kita tiga bulan terakhir ini sangat membekas bagi saya, harapannya apa yang sudah kita bina dapat terus dijaga, jika ada waktu luang sesekali berlibur ke Sulbar nanti kami layani sebagai tamu,” tutur Kapolda.

Humas Polda Sulbar

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close