TNI Dan Polri

Penyuluhan Kesehatan Bagi Prajurit TNI Korem 142/Tatag dan Persit

Mamuju.Sulbar.Berita Nasional.ID — Bertempat di aula Andi Depu Korem 142/Tatag Jl. Abd. Malik Pattana Endeng Mamuju Kab. Mamuju Prov. Sulbar telah dilaksanakan penyuluhan kesehatan dalam rangka kegiatan kesehatan preventif terhadap personil Korem 142/Tatag beserta Persit oleh dr. Fadly dari RSUD Prov. Sulbar (8/5/19)

Kesehatan merupakan hal yang paling terpenting bagi kehidupan manusia, tanpa kesehatan yang prima secara otomatis mengganggu aktivitas manusia dalam kehidupan sehari hari, hal ini diungkapkan oleh Kasi Pers Korem 142/Tatag Letkol Caj. Drs. I Wayan Wiria pada saat membuka kegiatan peyuluhan kesehatan.

Kasi Pers juga mengatakan bahwa sebagai seorang Prajurit yang selalu siap dalam melaksanakan tugas, maka sangat diharapkan seluruh Prajurit menjaga kesehatannya.

“luangkan waktu istirahat dengan baik dan berolahraga dan yang paling terpenting jaga pola makan”

Dalam kesempatan yang sama dr. Fadly menjelaskan bahwa penyakit HIV dan AIDS merupakan penyakit yang sangat berbahaya, namun ada klasifikasi yakni stadium klinis satu, dua, tiga dan empat.

Menurut dr. Fadly, sampai saat ini penyakit HIV belum dapat disembuhkan tetapi bisa dikurangi virus HIV dalam darahnya dengan berobat secara teratur.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close