Politik

Bupati Mateng Prov Sulbar Beri Apresiasi Kinerja Penyelenggara Pemilu dan Pengamanan TNI – Polri Tahapan Berjalan Aman

Mateng.Sulbar.Berita Nasional.ID – Proses pelaksanaan pemilu yang berjalan aman dan demokratis di Sulawesi Barat juga mendapat apresiasi langsung dari Bupati Mamuju Tengah (Mateng) H. Aras Tammauni.

Bupati Kabupaten Mateng mengapresiasi kesigapan TNI dan Polri di Sulawesi Barat dalam menjaga kelancaran pelaksanaan Pemilu 2019 sehingga berlangsung aman dan demokratis.

Mulai dari proses kampanye, pemungutan suara, penghitungan suara di TPS, hingga rekapitulasi suara di PPK dan KPU, TNI dan Polri kompak menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

ARAS Tammauni selan memeberikan apresiasi Kepada TNI – Polri atas pengamanan yang ketat dalam mengamankan jalannya tahapan pemilu berjalan amana , lancar Dan damai , Aras Tammauninjuga menyampaikan ucapan terima kasih Kepada masyarakat kab Mamuju Tengah .

“Saya juga menyampaikan terimah kasih sebesar besarnya kepada seluruh masyarakat kabupaten Mateng yang telah menyelengarakan pemilu dengan aman dan tertib dan memberikan apresiasi yang besar kepada penyelenggara pemilu maupun TNI-POLRI yang mampu bersinergi baik dengan masyarakat dalam menciptakan suasana pemilu dengan damai, aman, lancar. Terang Aras Tammauni , Selasa 7 Mei.

Terpisah Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Hj. Mashura , mengatakan terciptanya situasi aman dan damai ditengah suhu politik yang terus memanas ini tidak terlepas dari partisipasi seluruh pihak yang semakin cerdas menyikapi pemilu damai.

Untuk itu, pihaknya berharap agar kondisi ini bisa tersu dipertahankan demi menjaga dan mewujudkan NKRI yang tetap utuh, tutur Kabid.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close