AdvedtorialKemendagriSulbar

Percepat Perekaman e-KTP Bagi Pemilih Pemula, PJ Gubernur Sulbar Dapat Dukungan Dirjen Dukcapil

BeritaNasional.ID.JAKARTA —– Sulbar membutuhkan dukungan dari pusat untuk melakukan percepatan perekaman KTP elektronik (e-KTP), khususnya bagi pemilih pemula dalam mempersiapkan pemilih pada pemilu 2024 mendatang.

Olehnya, PJ Gubenrur Sulbar Prof.Zudan Arif Fakrulloh melakukan pertemuan dengan Direktur Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil Teguh Setyabudi, Kamis 22 Juni 2023

Hal ini pun mendapat dukungan dari Dirjen Dukcapil dan akan memberikan bantuan untuk keperluan perekaman e-KTP di Sulbar.

“Kita coba jemput bola untuk perekaman bagi pemilih pemula atau pelajar di berbagai sekolah. Kita akan menggenjot untuk percepatan perekaman e- KTP apalagi ini menjelang pemilu 2024,” ujar Teguh Setyabudi.

PJ Gubernur Sulbar, Prof Zudan Arif Fakrulloh berterima kasih atas dukungan dari Ditjen Dukcapil dan berharap dengan dukungan tersebut maka ribuan pemilih pemula di Sulbar dapat segera mendapatkan e-KTP.

“Kita mendapatkan dukungan dari Dirjen Dukcapil, perekaman ribuan e KTP akan dicukupi, jadi masyarakat Sulbar tidak usah khawatir, ” kata Zudan. (rls)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button