NasionalRagam

Percepatan Vaksinasi, Polresta Bandara Soekarno Hatta Gelar Vaksinasi Booster Untuk Masyarakat

BeritaNasional.ID, JAKARTA – Polresta Bandara Soekarno Hatta Terus berupaya mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi. dengan membuka layanan vaksinasi untuk anak, lansia booster kepada masyarakat.

Kapolresta Bandara Soekarno Hatta Kombes. Pol. Sigit Dany Setiyono, S.H., S.I.K., M.Sc.Eng.mengatakan, pelayanan vaksinasi booster kepada masyarakat di bukasejak pukul 09.00 Wib hingga 14.00 Wibsetiap hari Senin – Jumat.

“Kami setiap hari membuka pelayanan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat dan pekerja di lingkungan Bandara yang karena tuntutan pekerjaan tidak sempat melakukan vaksinasi maka kami permudah dengan mengadakan vaksinasi di Polresta, Pelayanan ini bagian dari pada upaya Polri mendukung program pemerintah dalam percepatan Vaksinasi,” kata mantan Dirreskrimsus Polda Jambi, Senin (30/05/2022).

Perwira menengah Polri lulusan Akpol 1999 juga mengatakan, setiap harinya ada puluhan dosis disediakan Polresta Bandara Sorkarno Hatta dalam rangka percepatan vaksinasi Sehingga masyarakat bisa memperoleh hak kesehatannya berupa pemberian vaksinasi.

“Kita harus tetap waspada , jangan sampai lengah, Kami berpesan kepada masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Karena pandemi ini belum berakhir, ” pesannya.

Selain vaksinasi anak, lansia booster, Polresta Bandara Soekarno Hatta juga melayani vaksinasi dosis satu dan dosis dua.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button