DaerahHukum & KriminalRagamSumateraSUMUT

Pedagang Siomay di Tanjung Pura Ditabrak Mobil Bus Pelangi

BeritaNasional.ID, Langkat – Laka Lantas di Tanjung Pura, seorang pedagang Siomay di Tanjung Pura, Kabupaten Langkat, Sumut, mengalami luka-luka di sekujur tubuhnya. Tabrakan terjadi antara Mobil Bus Mercedes Benz Putra Pelangi BL 7541 AA dengan satu buah sepeda motor Honda Supra Fit BK 5014 TR, tepatnya di Jalan Nasional Medan-P. Brandan, Km 63-64, tepatnya di Desa Pematang Tengah, Kecamatan Tanjung Pura, Kabupaten Langkat.

Korban Laka Lantas atas nama Amir Hamzah (35) warga Dusun Fajar, Desa Pematang Tengah, Kecamatan Tanjung Pura, Langkat. Sementara supir Bus PT Putra Pelangi dikemudikan oleh Muhammad Fajar (26) warga Gampong Blang Peuria, Kecamatan Samudera, Nangro Aceh Darusalam (NAD).

Kanit Gakkum Satlantas Polres Langkat IPDA Arifin S.H, M.H, kepada beritanasional.id mengatakan, sebelum terjadinya Laka lantas, Mobil Bus Mercedes Benz Putra Pelangi BL 7541 AA Dan Sp Motor Honda Supra Fit BK 5014 TR datang dari arah Aceh menuju Medan (satu arah) dengan posisi sepeda motor Honda Supra Fit berada di depan. Setibanya di tempat kejadian perkara (TKP) di duga pengemudi Mobil Bus tidak menjaga jarak antar kendaraan sehingga menabrak bagian belakang sepeda motor, dan terjadi kecelakaan lalu lintas.

“Kita telah melakukan cek TKP, mengamankan barang bukti (BB), mencatat identitas korban dan saksi. Serta membuat LP dan membuat sket TKP serta berita acara pemeriksaan (BAP) TKP,” ungkap IPDA Arifin S.H, M.H, seraya mengatakan, korban mengalami luka robek di dagu, luka lecet di pergelangan tangan kiri, memar pada pipi sebelah kanan dan sudah dirawat di rumah sakit. Untuk kerugian material diperkirakan mencapai Rp.500.000. (Reza)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button