DaerahSitubondo

Perempuan Setengah Tua Ditemukan Tewas di Persawahan

BeritaNasional.ID, SITUBONDO – Seorang perempuan bernama Suada (50) warga Dusun Kandang, Desa Olean, Kecamatan Situbondo ditemukan tewas di areal pesawahan di Dusun Duwet, Desa Duwet, Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo, Rabu (19/08/2020).

Perempuan yang pamitan buang air kecil dan sempat diantar suaminya itu, tiba-tiba menghilang tidak kembali lagi mengikuti pengajian. Korban pertama kali oleh warga yang hendak mencari rumput.

Sebelum ditemukan tak bernyawa, Suada dan suaminya Tolak serta warga lain pergi ke pengajian di Dusun Pathek, Desa Duwet, Kecamatan Panarukan. “Ya waktu berangkat ke pengajian dengan saya dan warga naik pick up,” ujar Tolak, suami korban.

Tolak mengatakan, sebelum meninggal dunia, istrinya sempat meminta antar untuk buang air kecil ke kamar mandi. Namun, setelah itu istrinya meminta dirinya kembali ke pengajian.

“Saat rombongan pengajian mau pulang, istri saya yang pamitan buang air kecil dan tidak kembali lagi ,” kata Tolak saat berada di kamar jenasah RSUD dr. Abdoer Rahem.

Mengetahui istrinya tidak kembali lagi ke rombongan pengajian, Tolak suami korban, berusaha mencari tahu keberadaan dan menghubungi pihak keluarga istrinya.

“Dari tadi malam hingga pagi hari saya sudah mencarinya, tapi tidak berhasil dan ada kabar kalau ada penemuan mayat,” jelas Tolak.

Sementara itu, Kapolsek Panarukan, Iptu Supendi membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. “Kita belum bisa memastiakan adanya indikasi penganiayaan, karena masih dalam proses penyidikan,” kata Iptu Supendi, singkat.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close