DaerahSulawesiTNI Dan Polri

Pergantian Komandan Kodim 1423 Soppeng, Pemkab Gelar Kenal Pamit

BeritaNasional.ID, Soppeng – Pemerintah Kabupaten Soppeng menggelar kenal pamit dengan Komandan Kodim 1423 Soppeng dari pejabat lama Letkol ARM Fajar Catur Prasetyo, ke pejabat baru Letkol INF Richard M Butar Butar yang dilaksanakan di Gedung Pertemuan Masyrakat Soppeng , Kamis (19/12/2019).

Acara turut dihadiri Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak, pimpinan DPRD Soppeng, anggota Forkopimda, Ketua Pengadilan Negeri Watansoppeng, Ketua Pengadilan Agama Watan Soppeng, Sekda Soppeng, para Staf Ahli Bupati, para asisten, Pimpinan SKPD, para kabag, para camat serta para undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Soppeng H.A. Kaswadi Razak , mengatakan malam ini adalah hal yang biasa kita laksanakan dalam pergantian pejabat, namun malam ini berbeda dengan malam-malam sebelumnya,

Lanjut dikatakan, bahwa dandim yang lama sudah berbuat yang terbaik bagi bangsa dan negara khususnya Kabupaten Soppeng.

“Kami merasa kehilangan, prestasi demi prestasi yang dicapai Kabupaten Soppeng tentu tidak terlepas dari sentuhan bapak Fajar Catur, tentu sangat sulit kami untuk melupakannya,”ucap Bupati Soppeng.

Sebelumnya, Letkol Arm Fajar Catur Prasetyo , selaku pejabat lama dalam ucapan kata pamitnya mengatakan dua tahun melaksanakan tugas sebagai dandim 1423 Soppeng, hidup ini penuh misteri, meninggalkan Soppeng memang sulit, saya merasa nyaman selama bertugas di daerah ini. Pada kesempatan tersebut pejabat baru Dandim 1423 Soppeng juga berkenang memperkenalkan diri.(*)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close