DaerahPolitikSosialSumateraSUMUT

Perindo Langkat Bagikan Takjil dan Penyantunan Anak Yatim di Tanjung Pura

BeritaNasional.ID, Langkat – Pembagian takjil di bulan ramadhan disetiap tahunnya, merupakan agenda yang tidak terlewatkan bagi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Langkat, Sumatera Utara. Merekapun sudah memberian takjil di beberapa ke Camatan di Langkat, dan kali ini pemberian takjil dilakukan dikawasan Jalinsum di Kecamatan Tanjung Pura, selasa (4/5/2021).

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Langkat, Thomas Saputra melalui sekretarisnya, Hidayat Syahputra mengatakan, kegiatan yang dilakukan kader dan pengurus partai selama Bulan Ramadhan 1442 hijriah, merupakan kegiatan rutin yang dilakukan disetiap datangnya bulan puasa.

“Kegiatan ini merupakan bentuk komitmen Partai Perindo untuk selalu hadir dan memberikan baktinya kepada masyarakat. Kegiatan ini bukan hanya dilakukan oleh DPD tapi nanti juga para pengurus di kecamatan, juga akan melakukan hal serupa,” ungkap Hidayat Syahputra.

Selain pemberian takjil, DPD Perindo Langkat juga memberikan santunan kepada anak yatim piatu di daerah tersebut. “Kami berharap apa yang kami berikan bisa sedikit membantu meringankan beban di tengah pandemi saat ini,” tandasnya.

Herman, salah satu masyarakat di Tanjung Pura mengatakan, kegiatan yang dilakukan kader Partai Perindo, merupakan bentuk nyata yang dilakukan di tengah masyarakat. “Terima kasih kami ucapkan kepada Partai Perindo. Bentuk kegiatan ini sangat nyata, bahwa Perindo Langkat ini telah peduli kepada masyarakat,” katanya.(Reza)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button