Ragam

Peringatan HANI 2019, Lembaga Anti Narkotika Kota Medan Bagikan Souvenir Kepada Pengunjung Merdeka Walk

image_pdf

BeritaNasional.ID Medan – Lembaga Anti Narkotika (LAN) Kota Medan membagi-bagikan souvenir berupa topi kepada pengunjung Merdeka Walk, Jl. Balaikota, Kota Medan, Kamis (27/6/2019). Kegiatan ini dalam rangka Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2019.

“Kegiatan kita hari ini ada pembuatan shooting video pendek yang dikirim ke kantor pusat yang nantinya video itu akan dirangkai secara nasional. Selain itu kita juga memberikan kuis kepada masyarakat Medan di seputaran Merdeka Walk, bagi yang mampu menjawab pertanyaan kita, sebutkan tiga akibat dari pemakaian narkoba, kita berikan souvenir dari Lembaga Anti Narkotika Kota Medan,” Kata Ketua Lembaga Anti Narkotika DPC Kota Medan Tommy Andreas yang didampingi Sekretaris Bobby Lim.

Sambungnya, “Selain souvenir kita juga memberikan informasi-informasi tentang apa itu narkoba, efek narkoba, dan bagaimana cara pencegahan yang paling dini dengan memberikan informasi kepada pengunjung Merdeka Walk,” ucap Tommy Andreas.

Mereka memanfaatkan momentum ini untuk kampanye anti narkoba kepada masyarakat.

“Kami berharap dengan adanya momen ini masyarakat kota Medan bisa kita ingatkan kembali bahwa narkoba itu sangat perlu kita perhatikan untuk masa depan generasi kita dimasa yang akan datang. Untuk kota Medan masuk ke peringkat 3 terbesar untuk peredaran narkotika. Jadi, harapan kami, dengan sedikit kegiatan yang kami lakukan ini bisa mengingatkan kembali yang menjadi satu PR kepada masyarakat Kota Medan untuk bersama-sama memberantas peredaran dan penggunaan narkoba,” Kata Tommy Andreas. (Kiel)

Tags
Show More

Related Articles

Check Also

Close
Back to top button
Close