DaerahJawa TimurRagamSitubondo

Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-60, Kejari Situbondo Bagikan Sembako

BeritaNasional.ID , SITUBONDO – Memanfaatkan kecanggihan teknologi, Kejaksaan Negeri Situbondo mengikuti video conference (vicon) dengan jajaran kejaksaan di seluruh Indonesia dalam acara rangkaian Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 tahun 2020 yang ditutup.dengan tausiah Gus Miftah Rabu 15/7/2020.

Usai Vicon, acara dilanjutkan pemberian tali asih kesejumlah anak yatim, yayasan dan purnaja (pensiunan kejaksaan) uniknya dalam setiap pemberian tali asih Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Situbondo menyapa semua penerima secara virtual atau dengan video call.

Kepala Kejaksaan Negeri Situbondo Nur Slamet.SH.MH mengatakan kegiatan bhakti sosial kali ini merupakan satu dari sejumlah rangkaian kegiatan yang digelar Kejari Situbondo dalam rangka HUT Adhyaksa tahun ini.

Semoga bantuan yang kita berikan ini dapat berguna bagi penerima,” ujarnya.

Pengasuh sekaligus ketua Ponpes Nurur Rofi’ Bumiayu Situbondo KH Saiful Rahman melalui vicon dengan Kejari, mengaku sangat berterima kasih dengan kepedulian Kejaksaan negeri Situbondo terhadapan Yayasan yang dipimpinnya.

“Kami sangat berterima kasih dengan kepedulian Kejaksaan Situbondo yang dipimpin oleh Bapak Nur Slamet, semoga Kejaksaan terus dekat dwngan masyarakat bekerja dan mengabdi untuk rakyat,” Urainya

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button