DaerahJawa TimurRagamSitubondo

Peringatan Hari Bhayangkara ke-75, Kepala Puskesmas Panarukan Beri Kejutan ke Kapolsek

BeritaNasional.ID – SITUBONDO – Kepala Puskemas Panarukan dr Imam Hariyono bersama dokter dan stafnya memberikan kejutan kepada Kapolsek Panarukan Iptu Efendi Nawawi. Kejutan sengaja dilakukan pada peringatan Hari Bhayangkara Ke-75 dengan berkunjung langsung ke Mapolsek, Kamis (1/7/2021).

Dalam kunjungannya, Kepala Puskesmas Imam Hariyono memberikan kejutan berupa kue ulang tahun kepada Kapolsek Panarukan. “Kami sengaja memberikan kejutan kepada Kapolsek Panarukan pada peringatan Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021,” jelas dr Imam Hariyono.

Lebih lanjut, Imam Hariyono mengatakan bahwa, kejutan yang diberikan kepada Kapolsek Panarukan merupakan salah satu bagian dalam sinergitas antara muspika di wilayah Kecamatan Panarukan yang sudah lama terjalin.

“Kegiatan tersebut untuk mempererat dan meningkatkan soliditas serta sinergitas antara Polri dengan Puskesmas dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat,” kata dr. Imam Hariyono.

Sementara itu, Kapolsek Panarukan Iptu Efendi Nawawi menyampaikan ucapan terima kasih atas kejutan yang diberikan Kepala Puskesmas dan dokter Puskesmas Panarukan. Kejutan ini, merupakan kekuatan bersama dalam menjalin sinergitas antara Muspika di wilayah Kecamatan Panarukan.

“Harapan kami sinergitas ini tetap terjaga untuk mewujudkan Kamtibmas yang semakin kondusif. Sehingga masyarakat semakin produktif di wilayah Kecamatan Panarukan sebagaimana yang telah terlaksana dengan baik selama ini,” ujar Iptu Efendi Nawawi.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button