DaerahJawa TimurOlahragaRagamSitubondo

Peringatan Hari Bhayangkara, Sejumlah Wartawan Situbondo Ikut Lomba Menembak

BeritaNasional.id – SITUBONDO JAWA TIMUR – Sejumlah wartawan di Situbondo mengikuti lomba menembak pada kegiatan peringatan HUT Bhayangkara ke 76. Lomba yang berlangsung di lapangan tembak eks Batalyon Infanteri Raider 514/Sabbada Yudha 415 Desa Kotakan, Kecamatan Situbondo, Kabupaten Situbondo, Rabu (22/6/2022).

Ada tujuh orang wartawan yang mengikuti kegiatan itu dengan masing-masing diberi kesempatan menembak sebanyak sepuluh peluru menggunakan senjata jenis pistol dan senjata laras panjamg.

Bukan hanya wartawan saja yang ikut dalam lomba menembak tersebut, melaiankan Forum Komunikasi Pimpinan Perangkat Daerah Kabupatem Situbondo, para pejabat utama dan jajaran Kapolsek dan rekan-rekan Perbakin Situbondo.

Kapolres Situbondo AKBP Dr Andi Sinjaya mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud sinergitas kepolisian dengan sejumlah wartawan, Forkopimda Situbondo dan Perbakin Situbondo. “Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan mampu melatih talante atau skil maupun ketrampilan yang dimiliki peserta,” ujar Kapolres Situbondo.

Lebih lanjut, AKBP Dr Andi Sinjaya mengatakan bahwa, kegiatan ini juga untuk mencari potensi atlet-etlet tembak berbakat yang tergabung dalam wadah Perbakin Situbondo. “Semoga dengan adanya latihan menembak pada peringatan hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022, terseleksi penembak-penembak jitu, utamanya bagi club-club atau atlet tembak yang tergabung dalam wadah Perbakin Situbondo,” kata Kapolres.

Sementara itu, Ketua Pokja Pokja Polres Situbondo Izi Hartono mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Situbondo dan jajarannya yang telah melibatkan pokja wartawan Polres Situbondo dalam rangkaian peringatan kegiatan HUT Bhayangkara ke 76.

“Alhamdulillah kegiatan ini lancar. Terimakasih pak Kapolres Situbondo yang telah melibatkan kami para jurnalistik pada kegiatan peringatan Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022. Prinsipnya, selain melaksanakan tugas pokok sebagai jurnalis, hubungan antara Kapolres dan pokja telah terjalin begitu baik. Kami juga mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 76, semoga Polri semakin Sukses, Profesional dan Humanis dalam memberikan pengayuman, perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Publisher       : Heru Hartanto

Pewarta         : As’ad Zuhadi Anwar

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button