Jawa TimurProbolinggo

Peringati Hari Bakti Imigrasi, Rombongan Touring Kumham Jatim Lakukan Bakti Sosial dengan Lapas Probolinggo

BeritaNasional.ID, PRBOLINGGO JATIM – Seluruh jajaran Ka. UPT Kanwil Kemenkumham Jatim melakukan giat touring Surabaya – Bali dalam rangka Hari Bakti Imigrasi Tahun 2024, Sabtu kemarin.

Rombongan touring Kanwil Kemenkumham Jatim ini dipimpin langsung oleh Heni Yuwono selaku Kepala Kanwil Kemenkumham Jatim.Kamis (25/01/24).

Jajaran petugas Lapas Probolinggo menunggu kedatangan rombongan touring Kumham Jatim di SPBU Jalan Pantura Kota Probolinggo untuk menjamu dan melakukan bakti sosial. Adapun bakti sosial yang dilaksanakan berupa pemberian 50 (lima puluh) paket sembako untuk dibagikan kepada warga sekitar yang membutuhkan.

Usai menunggu sekitar satu setengah jam, rombongan touring Kumham Jatim akhirnya tiba di SPBU Pantura Kota Probolinggo. Rombongan langsung mencicipi jamuan yang telah Lapas Probolinggo siapkan sebagai penghilang dahaga.

Kemudian, rombongan touring Kumham Jatim langsung menyerahkan paket sembako kepada warga sekitar Kota Probolinggo yang telah menunggu.

Heni Yuwono, selaku Kepala Kanwil Kemenkumham Jatim berharap dengan adanya bantuan paket sembako ini dapat mengurangi beban masyarakat meskipun nilainya sedikit.

Salah satu warga Kota Probolinggo yang mendapatkan bantuan sembako, Ani, mengucapkan terima kasih kepada Kanwil Kemenkumham Jatim atas bantuan sembako yang diberikan.

***yuliono

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button