BondowosoDaerahJawa TimurKabar DesaPemerintahan

Peringati Hari Jadi, Pemdes Sumber Pandan Bondowoso Gelar Pengajian Umum

Berita Nasional.ID, BONDOWOSO JATIM –
Pemerintah Desa Sumber Pandan Kecamatan Grujugan, memperingati Hari Jadi ke-204, Minggu malam Senin (29/10 2023) dengan menggelar Pengajian Umum di Lapangan Goa Lorong desa setempat.

Kepala Desa Sumber Pandan, Arif Lutfi Candra menyampaikan terima kasih atas kerjasama masyarakat pada acara Hari Jadi ke 204 sehingga berjalan dengan lancar dan sukses. Semoga tahun depan bisa melaksanakan kembali yang lebih besar.

Pengajian yang dihadiri ribuan masyarakat dari beberapa dusun juga dihadiri Gus Hafid Ahkam, vokalis Majelis Subbanul Muslimin bersama seluruh crewnya.

Arif, sapaan Kades Sumber Pandan menjelaskan, dalam peringatan ini, pihaknya akan mengevaluasi dan melihat kembali apa yang telah dilakukan Pemerintah Desa (Pemdes) selama ini, apa saja sumbangsih yang telah diberikan kepada masyarakat. Kemudian menginterprospektif, meneropong ke depan, wacana-wacana apa yang akan dilakukan untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Momentum hari jadi ini juga kita jadikan sarana untuk bersyukur, berterikmakasih kepada Tuhan Yang Maha Esa atas kenikmatan tanah yang subur, udara yang segar dan hasil bumi yang melimpah di Desa Sumber Pandan. Momentum ini juga sebagai ajang meningkatkan soliditas, guyub rukun antar warga, antar dusun dan warga dengan pemerintah desa,” kata Arif.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button