DPRD Prov SulbarPolitikSulbar

Pendatang Baru ,Bacaleg Irfan Pahri Bakal Geser Petahana

BeritaNasional.ID.POLMAN SULBAR —Salah satu putra terbaik Polewali Mandar, Irfan Pahri Putra ketua Karang Taruna kab Polman Sulbar   yang siap ikut dalam perhelatan Pemilukada Polman 2024 mendatang.

Irfan dalam.pandangan dunia politik di kab Polewali Mandar dianggap sosok yang memiliki power simpatisan yang cukup kuat , mengingat Irfan adalah menantu dari H Hasanuddin anggota DPRD Prov Sulbar dimana sang Istri juga duduk sebagai anggota DPRD Kab Polman dari partai Nasdem .

Irfan di peridiksi sebagai kuda hitam yang tidak dapat di pandang remeh sekalipun sebagai pendatang baru .

Hal tersebut disampaikan oleh ketua PAC Partai Nasdem Kab Polman H.Syarifuddin dalam.peebincangan santai bersama beberapa politis muda di kantor DPRD Polman beberapa waktu lalu .

” Bacaleg Provinsi luar biasa , banyak yang mencalonkan diri , tapi Irfan tidak bisa dianggap remeh , karena punya power pendukung yang real kata H.Syarifuddin.

Dalam pantauan media , nama Irfan selalu lantang terdengar dikalangan masyarakat , sosoknya menjadi perbincangan diberbagai kalangan.

Irfan yang berkiprah sebagai ketua karang taruna kab Polman sering melemparkan ide-ide kreatif dikalangan pemuda , agar dapat menempatkan diri , dan mewujudkan kelebihan atau kepandaian yang dimiliki bagi setiap Pemuda Pemudi karang taruna agar bisa tampil sebagai SDM yang tepat guna bagi lingkungan dan masyarakat secara luas..

Salah satu tokoh masyarakat kec Tapango , dengan hadirnya Irfan di dunia politik sebagai bacaleg dapat membuka ruang sektor- sektor pembangunan , membuka kran program dari pemerintah untuk di eplementasikan di masyarakat , jika terpilih nantinya.

” Kami masyarakat biasa berharap Pak Irfan bisa memperjuangkan harapan masyarakat , seperti Perjuangan Mertuanya kepada dapil-dapil pemilihannya , betul- betul diwujudkan .Kata Rahim .

Posisi Irfan sebagai pendatang baru dalam dunia pemilukada 2024 dapat mengancam posisi Petahana ,

Diketahui Irfan Pahri Putra siao bertarung dengan mengendarai partai Golkar sebagai Bacaleg DPRD Prov Sulbar dapil II Polman A
Dapat menjadi kuda Hitam yang bisa menggeser Petahana.(wahyuni)

 

 

 

 

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button