Bone BolangoGorontaloRagam

Puncak Peringatan Hari Kartini, Merlan Dorong Peran Perempuan dalam Pembangunan Bone Bolango

BeritaNasional.ID, BONE BOLANGO GORONTALO – Wakil Bupati Merlan S. Uloli mendorong kaum perempuan untuk lebih meningkatkan perannya dalam pembangunan di Kabupaten Bone Bolango.

Hal disampaikan Merlan pada puncak peringatan Hari Kartini Ke-144 Tingkat Kabupaten Bone Bolango Tahun 2023 yang digelar oleh Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Bone Bolango di Belle Palengi ‘Chalentik’, Bone Bolango, Selasa (9/5/2023).

“Peringatan Hari Kartini bagian dari program kerja pemerintah daerah, yang dilakukan untuk jasa Raden Ajeng Kartini yang juga sebagai memotivasi dan meningkatkan peran kaum perempuan dalam membangun daerah Bone Bolango yang kita cinta ini,”ucap Merlan yang merupakan Ketua GOW Kabupaten Bone Bolango ini.

Pada kegiatan itu, GOW memberikan Nominasi Penghargaan Kartini Award sebagai Kartini masa kini yang berdedikasi penuh dalam membantu proses pembangunan khususnya di Kabupaten Bone Bolango.

“Kedepan, Saya berharap ini menjadi inspirasi bagi perempuan-perempuan lain untuk memberikan kinerja dan partisipasi disegala sektor menuju Bone Bolango dua kali lebih dan cemerlang,”tutupnya. (TM-Noka)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button