Bone BolangoGorontaloKesehatan

95 Persen Penduduk Bone Bolango Sudah Terdaftar JKN/KIS, Djamal Ardiansyah Apresiasi Pemkab Bone Bolango

BeritaNasional.ID, BONE BOLANGO GORONTALO – Kepala BPJS Kesehatan Gorontalo yang baru, Djamal Ardiansyah mengapresiasi dukungan Pemerintah Kabupaten Bone Bolango dalam program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) Kartu Indonesia Sehat (KIS).

Djamal Ardiansyah menyebutkan bahwa peserta dari 168 Ribu penduduk Bone Bolango, yang sudah terdaftar dalam program JKN/ KIS sebanyak 163 Ribu atau 95 persen dari penduduk Bone Bolango termasuk ASN, dan TNI/POLRI.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Pemda Bone Bolango karena program JKN KIS atau program BPJS Kesehatan yang sekarang berjalan di Bone Bolango sudah sangat baik,”ucap Jamal Ardiansyah saat bersilaturahmi dengan Wakil Bupati Bone Bolango Merlan S. Uloli, Selasa (9/5/2023).

Tidak hanya itu Djamal juga mendorong kepada masyarakat yang belum terdaftar untuk mendaftarkan diri dalam program JKN/KIS.

“95 persen penduduk yang ada di Kabupaten Bone Bolango sudah memiliki jaminan kesehatan atau sudah bisa langsung mengakses pelayanan kesehatan secara gratis. Namun apabila ada masyarakat yang belum terdaftar, kita akan dorong untuk mendaftarkan karena bisa jadi mereka sakit dan butuh pelayanan sehingga jaminan ini sudah ada,”pungkasnya. (TM-Noka)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button