AdvedtorialSulbar

Nama Zudan Arif Fakrullah Dicatut, Diskominfo Sulbar Minta OPD Lebih Waspada

BeritaNasional.ID.MAMUJU.SULBAR– Nama Zudan Arif Fakrullah mulai disebut-sebut pasca beredarnya kabar terkait pengganti Pj. Gubernur Sulbar.

Bahkan, adapula oknum mencatut nama Zudan Arif Fakrullah melakukan permintaan data di OPD Lingkup Pemprov Sulbar.

Seperti kejadian siang tadi, Kepala Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik (Diskominfopers) Sulbar Mustari Mula mengatakan, telah mendapatkan laporan dari salah satu OPD mendapatkan telpon dari kontak yang mengaku Zudan Arif Fakrullah.

Anehnya, lanjut Mustari, pemilik Kontak ‘081219357744’ tersebut meminta data kontak seluruh pimpinan OPD dan kontak seluruh pengusaha di Sulbar.

Setelah dilakukan penelusuran, melalui Kasubag Protokol Biro Umum dan Perlengkapan Pemprov Sulbar, diketahui kontak tersebut bukanlah Zudan Arif Fakrullah.

Sebab itu, Mustari Mula meminta seluruh OPD agar lebih waspada dalam melayani permintaan dari kontak yang belum dikenal.

“Seiring perkembangan teknologi sekarang ini bisa saja disalahgunakan oknum tertentu, salah satunya mencatut nama pejabat, sehingga penting lebih waspada,” kata Mustari, Selasa, 9 Mei 2023 ungkapnya. (rls)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button