Eks Keresidenan Madiun

Peringati HPN 2024, Polres Magetan Beri Kado Jurnalis Baik Mitra Polres Untuk Wartawan

BeritaNasional.ID, Magetan, Jatim – Puluhan wartawan yang tergabung dalam perusahaan dan organisasi pers mengikuti olahraga bersama  dalam rangka Peringatan Hari Pers Nasional di halaman Mapolres Magetan, (Sabtu 09/3/2024)

Usai olahraga, dilanjutkan dengan tasyakuran, Kapolres Magetan memberikan hadiah khusus bagi awak media . Hadiah tersebut berupa rompi bertuliskan, Jurnalis Baik Mitra Polres Magetan.

“Kami baru bisa selenggarakan sekarang karena Februari kita berkonsentrasi untuk pengamanan pemilu,” ungkap AKBP Satria Permana, Kapolres Magetan

“Slogannya, Polres Magetan Baik, Jurnalis Baik. Harapannya, sinergi baik ini terus terjalin antara polres dengan media. Dengan slogan Jurnalis Baik, semoga mendorong teman-teman wartawan untuk terus membuat berita-berita positif untuk kemajuan Magetan,” lanjut  Kapolres dalam sambutan

Polres Magetan menyampaikan terima kasih, atas dukungan media dan seluruh Masyarakat, pemilu 2024 di Magetan berjalan damai.

Mewakili semua organisasi media di Magetan, Ketua Asosiasi Perusahaan Media Magetan (APMM) Fariansyah mengapresiasi  seluruh jajaran kepolisian Magetan

Ketua Asosiasi Perusahaan Media Magetan (APMM) Fariansyah ditunjuk untuk memberikan sambutan balasan. Mewakili semua organisasi media di Magetan, Fariansyah menyampaikan apresiasi kepada Kapolres dan jajaran kepolisian Magetan.

“Kami mengapresiasi kerja kepolisian yang telah memberikan andil besar pada proses pemilu damai di Magetan. Apresiasi juga untuk sinergi yang telah dibangun dengan media. Semoga slogan Jurnalis Baik dari Polres Magetan mendorong kita untuk berkerja profesional ,” katanya  (ik/sat)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button