Jawa Timur

Peringati HUT ke-67, Satlantas Polres Probolinggo Gelar Bakti Sosial

Beritanasional.id-Probolinggo

Jajaran Satlantas Polres Probolinggo melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke – 67 Korps Lalu Lintas Polri, Rabu  kemaren.Kamis (8/9)

Kegiatan Bhakti Sosial yang digelar di Desa Clarak, Kecamatan Leces, dipimpin langsung oleh Kasatlantas Polres Probolinggo AKP M. Sapari dan Kanitregidentifikasi KRI IPTU Hartawan dan didampingi oleh personil satlantas polres probolinggo.

Satlantas Polres Probolinggo juga menggandeng tim RS. Waluyo Jati, untuk melakukan pemeriksaan kesehatan kepada warga Desa Clarak.

Selain itu, Kasatlantas juga memberikan bantuan kepada penyandang disabilitas berupa kasur spring bed dan sembako. Kegiatan ini disaksikan oleh Kepala Desa Clarak, Imam Hidayat dan beberapa perangkat desa lainnya.

Kegiatan Bhakti Sosial juga dilakukan di Yayasan Panti Asuhan Hidayatul Islam, yang lokasinya tak jauh dari lokasi sebelumnya.

Kasatlantas mengatakan, sesuai petunjuk dan perintah Kapolri, Kapolda, dan Kapolres Probolinggo, satuan lalu lintas diminta untuk mencari masyarakat yang membutuhkan bantuan dan uluran tangan.

“Harapan kami kedepannya, semoga kegiatan ini dapat berkesinambungan atau berlanjut untuk dapat diteruskan oleh rekan-rekan sekalian yang hadir disini. Kebetulan yang kami datangi merupakan penyandang disabilitas, semoga Ibu yang sudah merawatnya diberi kesehatan,” tutur Kasatlantas.

“Terimakasih untuk awak media yang sudah memberi informasi kepada kami hingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik. Semoga sedikit bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi penerimanya,” pungkasnya.

 

***Onoy

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button