Jawa TimurProbolinggo

Peringati HUT KORPRI Ke-52, Rutan Kraksaan Gelar Upacara Bendera

BeritaNasional.ID, KRAKSAAN JATIM— Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Kraksaan, Kanwil Kemenkumham JawaTimur melaksanakan upacara bendera dalam rangka memperingati HUT KORPRI KE-52. Upacara yang digelar pada hari Rabu (29/11) bertemakan “KORPRIKAN INDONESIA”.

Upacara Bendera dalam rangka memperingati HUT KORPRI KE-52 dipimpin oleh Ka. Rutan dan diikuti para Pejabat Struktural, staf dan Regu Pengamanan pagi. Tidak ketinggalan juga Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang berjumlah sekitar 400 orang mengikuti kegiatan upacara ini.

Hal ini dilaksanakan juga untuk membina mereka dalam hal kedisiplinan dan rasa cinta tanah air.

Tujuan Peringatan HUT Ke-52 KORPRI yang jatuh pada tanggal 29 November 2023 setiap tahunnya adalah mengajak anggota Korps Pegawai Republik Indonesia diseluruh Indonesia untuk meneguhkan netralitas dan profesionalisme.

Serta meningkatkan kinerja terutama di bidang pelayanan publik dan kepedulian seluruh anggota KORPRI terhadap masyarakat. Kedua, meningkatkan netralitas dan semangat profesionalisme kepada seluruh ASN.

“Tujuan KORPRI yang terakhir dan tidak kalah pentingnya yaitu memantapkan fungsi organisasi KORPRI sebagai perekat pemersatu bangsa dalam mendukung pembangunan nasional”. Ungkap Karutan

***yul

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button