ACEHReligi

Peringati Isra Mi’raj,Ratusan Warga Padati Mesjid Al-Furqon Kampong Lae Ikan

BeritaNasional.ID, Subulussalam-Ratusan masyarakat Kampong Lae Ikan Padati mesjid Al-Furqon untuk mengikuti peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW sekaligus menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H/2023.Kegiatan itu berlangsung pada Minggu 19 Maret 2023 usai ba’da isya dengan mengusung tema “melalui Isra Mi’raj mari kita meningkatkan kesholehan secara pribadi”.

Tampak Hadir Kepala Kampong Lae Ikan Herianto Solin, Kapolsek Penanggalan Iptu Evizarianto SAB, Ketua Badan Permusyawaratn Kampong Lae Ikan Sehan Solin, Para perangkat Kampong Al -Ustadz Khaidir Al Umnur dan ratusan masyarakat Kampong Lae ikan serta para mahasiswa STIT Hafas Kota Subulussalam.

 

Ketua panitia pelaksana kegiatan itu, Saiful Fata Berutu mengatakan terlaksananya kegiatan itu tidak terlepas dari gagasan para pemuda juga kaloborasi dengan para mahasiswa-mahasiswi Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Hamzah Fansuri (STIT HAFAS) Kota Subulussalam yang saat ini melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kampong Lae ikan.

“Alhamdulillah atas gagasan para pemuda kampong Lae ikan dan juga para rekan-rekan mahasiswa-mahasiswi STIT HAFAS kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik”Kata Saiful

Lebih lanjut Saiful Fata menyampaikan terimakasih kepada seluruh panitia juga masyarakat serta kepala kampong Lae ikan yang telah turut berkontribusi besar memberikan sumbangsih sehingga pelaksanaan kegiatan itu dapat berjalan dengan baik

Senada juga disampaikan Kepala Kampong Lae Ikan, Herianto Solin mengapresiasi dan menyampaikan terimakasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras dalam menyukseskan kegiatan itu.

Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah berantusias membantu terlaksananya kegiatan itu tekgusnya kepada kepala kampong Lae ikan yang juga mendukung kegiatan itu.

Sementara itu Kepala Kampong Lae ikan Herianto Solin menyampaikan terimakasih kepada seluruh panitia yang telah menyukseskan terselenggaranya kegiatan itu dan juga keoada seluruh masyarakat kampung Lae ikan yang turut membantu berkontribusi untuk menyukseskan kegiatan itu.

Disamping itu Herianto Solin mengajak seluruh warga untuk betul betul mengikuti dan mendengarkan ceramah agama yang disampaikan oleh Al-ustad sehingga dapat menambah ilmu dan membawa keberkahan bagi masyarakat Kampong Lae Ikan.

“Mari kita sama-sama dengarkan ceramah agama yang di Samapaikan oleh ustadz, mudah-mudahan dapat menambah ilmu bagi kita semua”Kata Herianto

Mengingat beberapa hari kedepan sudah memasuki bulan suci Ramadhan, Herianto Solin selaku pemerintah kampong Lae Ikan mengucapkan selamat menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H dan mengajak masyarakat dalam menyambut bulan suci Ramadhan dengan hati yang bersih.

“Kita sambut bulan suci Ramadhan 1444 H dengan hati yang bersih dan semoga amal ibadah kita pada tahun ini di terim oleh Allah SWT”Pungkasnya

Inti ceramah yang disampaikan Al Ustadz Khaidir Al Umnur mengajak seluruh masyarakat untuk lebih meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.(MB)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button